Al-Qur'an Kesayangan

Kali ini gue mau cerita tentang Al-Qur'an kesayangan gue. Al-Qur'an ini gue dapet dari hadiah lomba hapalan Surat Pendek waktu gue kelas 3 SD dan umur gue baru 9 tahun.. Waktu itu gue dapet juara 1.. Bukan karena gue hebat.. tapi karena lawannya emank cuma dikit.. dan suratnya pun cuma An-Nas - Al-Ashr.. -_- Gak ada yg perlu dibanggakan deh..apa lagi buat sombong-sombongan.. >_<

Sekarang umur gue mau 21 thn.. berarti umur Al-Qur'an itu sudah 12thn.. dan beginilah kondisi Al-Qur'an itu sekarang :

Penuh solatip bening

Sambungan halamannya sobek
Solatip bening lagi untuk nyambung bagian yg robek

Ada bercak2 air, ga tau air dari mana, mungkindari lem

Halamannya pun sobek


Meskipun Al-Qur'an ini kondisinya sudah bisa dikatakan tidak layak n malu-maluin, tapi gue tetep sayang banged sama ni Qur'an.. kenapa? karena

Ayat sajdahnya udah di-stabilo-in, jadi klo habis baca tinggal sujud..hehe klo beli Qur'an baru, ga ada beginiannya..hehe ^_^

Tiap bab nya ada penandanya kayak gini.. jadi memudahkan gue buat cari2 juznya.. ga ribet.. selain itu 1 juz dibagi 8 lembar.. jadi lebih enak aja ngebaginya pas ikut ODOJ.. hehe

Yah demikianlah sepenggal kisah gue..

0 komentar:

Post a Comment