Tips Menghindari Copet Handphone

 Lenovo A516

 Kali ini gue mau kasih Tips Menghindari Copet Handphone.. Ya meskipun hape lu ga mahal-mahal amat. Tetep aja lu pasti sedih kalo hp lu ilang digasak copet. Soalnya tu hp isinya nomer2 penting ya kan? hmm lebih sedih lagi kalo hp lu tuh lumayan mahal, ato mahal banged.. hyaaaa.. Apa lagi belinya pake gaji pertama elu.. eaaaaa.. NYESEK.. 
#Curhat

makanya gue kasih nih Tips Menghindari Copet Handphone. Ini dia beberapa point penting yang perlu lu inget baik-baik guys.. 
  1. Tips Menghindari Copet Handphone yang pertama adalah jangan beli..apa lagi hape bagus..kalo lu ga punya hp kan ga mungkin lu kehilangan hp..bener ga? haha tapi kalo bener2 butuh hp lu beli aja hape jadul tahun 2000an ato hp yg lebih lawas lagi.. haha di jamin copet ga bakal ngelirik tu hp.. 
    Tips Menghindari Copet Handphone
  2. Tips Menghindari Copet Handphone yang ke dua adalah kalo lu punya hp bagus, simpen aja di rumah.. ga usah di bawa kemana2.. insya Allah aman..
  3. Tips Menghindari Copet Handphone yang ke tiga adalah jangan taruh hp lu di kantong baju, kantong celana, apa lagi di tas ketika lu berada di tengah tengah keramaian.. hmm coba lu taruh di lambung alias lu telan tu hp.. jadi ga bakalan ada copet yg bisa gasak hp lu.. ya ga? hmm ato lu pegang aja deh tu hp.. paling klo ga dicopet ya dirampas.. tapi seenggaknya lu bisa liat yang mana orangnya meskipun di tengah keramaian..n lu tinggal teriak deh..
  4. Tips Menghindari Copet Handphone yng keempat adalah selalu gunakan headset/handset/genset/manset/miniset ato apa lah namanya.. itu penting banged.. klo dia mau ambil tu hp, lu pasti tau..
  5. Tips Menghindari Copet Handphone yang ke lima adalah banyak2 zakat, infak, n sedekah.. katanya siih bisa ngehindarin musibah termasuk kecopetan..
yaak itu tadi adalah Tips Menghindari Copet Handphone berdasarkan pengalaman gue waktu kecopetan LENOVO A516 gue yang baru seminggu.. gue beli itu pakai gaji pertama gue..  hilang di comuter line pas transit di stasiun tanah abang.. yaa semoga Tips Menghindari Copet Handphone bermanfaat.. :)

Lenovo A516
IN MEMORIAM
LENOVO A516

BUY : 6 MARET 2014
STOLEN : 14 MARET 2014

0 komentar:

Post a Comment