Review Tender Care Protecting Balm


Tender Care Protecting Balm
Oke gaes kali ini aku mau kasih Review tentang Tender Care Protecting Balm. Mungkin ada diantara kalian yang belum tau apa sih tender care itu? Tender Care adalah salah satu produknya Oriflame yang sudah dicintai dan dipercaya sejak tahun 1980.

Adapun bahan-bahan yang digunakan sebagai komposisi dari  Tender Care Protecting Balm adalah Petrolatum, Caprylic/Capric Triglyceride, Paraffinum Liquidum, Cera Alba, Paraffin, Acetylated Lanolin, Cetyl Alcohol, Parfum, Tocopheryl Acetate, Glyceryl Caprylate, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Rosa Damascena Flower Extract, Tocopherol.

Manfaat dari Tender Care Protecting Balm itu sendiri antara lain  membantu menghidrasi, melembutkan, dan menjaga kulit kering seperti bibir, siku, kutikula, dan tumit. Jadi Tender Care Protecting Balm cocok banged buat kamu yang punya masalah sama bibir kering dan pecah-pecah, tumit kering dan pecah-pecah, siku kasar, kutikula (ujung kuku) mengelupas, dan masalah-masalah yang disebabkan kurangnya kelembaban kulit.

Tender Care Protecting Balm tersedia dalam berbagai varian aroma, diataranya Original, Blackcurrant, Rose, Vanilla, Chocolate, Coconut, Caramel, dan Cherry.

Itu adalah sedikit penjelasan mengenai manfaat dan komposisi  Tendercare Protecting Balm. Sebagai konsumen, kita butuh lebih dari sekedar informasi tersebut. Kita butuh bukti.

Nah untuk itu, aku pengen sharing tentang pengalaman beberapa orang terdekat aku yang udah pernah pakai Tender Care Protecting Balm.
  • Pengalaman Mba Cahya Lestari pakai Tender Care Protecting Balm gara-gara alergi sama lipstik merek X yang akhirnya menyebabkan bibirnya kering, pecah-pecah dan menggelap setelah pakai lipstik itu selama hampir sebulan. Sebagai cewe pasti gak mau lah bibir menjadi gelap,kering n pecah-pecah. Tiba-tiba dia inget temennya jual tendercare n langsung order yang blackcurrant. Mba Cahya waktu itu cuma pakai 2 malam saja, dan bibirnya langsung kembali cantik seperti sebelum ia menggunakan lipstik itu. Sejak saat itu ia memutuskan gabung di Oriflame karena jatuh cinta sama Tender Care Protecting Balm yang sudah menyelamatkan bibirnya.
  • Pengalaman Bapak Widodo menggunakan Tender Care Protecting Balm. Sebenarnya beliau adalah ayah ku. Melihat kaki kiri (betis bagian depan) ayah ku yang kering dan mengelupas seperti ketombe. Sebagai konsultan Oriflame, aku langsung inget Tender Care Protecting Balm, dan langsung order untuk ayah. Setelah sampai, aku langsung kasih itu ke ayah, beliau langsung pakai. Pemakaian pertama, malam harinya kulit kakinya bener-bener udah gak kelihatan kering dan mengelupas lagi. Tapi memang belum terlihat sembuh. Tapi untuk hasil yang instan pada pemakaian pertama itu rasanya.. "Waah benar-benar ampuh krim ini". Untuk pemakaian selanjutnya, kondisinya semakin baik. Tapi memang karena ini sudah terlalu lama dibiarkan, tetap ada bagian yang warnanya berbeda dengan bagian lainnya. Sudah tidak kering dan mengelupas seperti ketombe lagi itu yang paling penting.
  • Aku sendiri pakai Tender Care Protecting Balm di sudut bibirku yang suka kering. Alhamdulillah sekali pakai masalah ini sudah teratasi. Waktu itu aku beli Tender Care Protecting Balm yang Rose, aku kurang suka wanginya sebenernya. Tapi karena waktu itu lagi promo beli 1 gratis 1. Suatu hari aku lagi kumpul sama temen-temen Oriflame, ada teman ku yang bawa Tender Care Protecting Balm Blackcurrant, aku coba cium wanginya, aduuh enak banged.

Saran : kalau butuh Tender Care Protecting Balm pilih yang Blackcurrant. Dan ordernya sama aku. hehe invite pin BBM aku 7458BC03..

Terimakasih banyak sudah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment