Surat untuk Tri Ayu Karya Maesya (Sahabat Kecilku)

Dear sahabat kecil ku, Tri Ayu Karya Maesya.. Yang entah berada dimana..

Semoga kamu, Tri Ayu Karya Maesya membaca tulisan ini. Dan semoga kamu masih mengingat aku, sahabat kecil mu sejak TK. Gadis kecil dengan perawakan tinggi (bongsor) dengan rambut yang lebat dan indah (preet) tapi sayang  cadel dan cengeng (haha..mungkin dengan itu kau akan mengingatku)

Mungkin sudah 10 tahun aku mencarimu Tri Ayu Karya Maesya di Google. Tapi aku tak pernah mendapat banyak informasi tentangmu. Aku pun tak tau mengapa Google pun tak mengenalmu?

Hari ini aku masih mencoba mencari mu lagi di Google. Senang sekali rasanya menemukan akun twitter mu. Bagai menemukan “Harta Karun Terpendam”. Namun setelah ku kunjungi URL nya, yang kutemui hanya sebuah akun Twitter yang dipenuh debu dan sarang laba. (untung ga jadi rumah hantu) Twit terkahirmu tanggal 6 Maret 2010, dan ini sudah di penghujung 2013. Artinya sudah hampir 4 tahun kamu meninggalkan akun twitter mu itu. Seketika  perasaan ku berubah jadi kecewa berat. Seperti menemukan fatamorgana oasis di padang gurun.
Tri Ayu Karya Maesya
 avatarnya akun twitter @triayumaesya
Entah ketika 2010 aku sedang tidak mengingat mu. Atau memang Google yang mengabaikan akun twitter mu. Atau aku salah mengetik namamu ? Yang jelas aku sungguh menyesal tak menemukan akun ini sejak dulu.

Banyak hal yang sudah berubah. Banyak yang ingin ku ceritakan padamu kawan. Tapi kamu dimana? Kamu masih di Palembang? Kamu apa kabar? (Sudah berkeluargakah? hehe) Apa kabar juga  Ayah, ibu, Ira, Sella?  Aku bahkan masih mengingat nama adik-adik mu. (hehe..karena ku anggap kau begitu berharga kawan, semoga kau pun begitu..hihi)

Udah dulu ya kawan. Aku sangat berharap kamu menemukan dan membaca surat ini, lalu membalasnya dengan menghubungi ku. Harusnya kau bisa menemukan surat ini dengan mudah, karena surat ini sengaja ku buat mudah untuk ditemukan saat kau mengetik namamu "Tri Ayu Karya Maesya" di Google. (hehe)

Semoga kamu dan keluarga mu sehat selalu. Semoga Allah selalu bersama mu dalam setiap langkah, agar kesuksesan pun mengikutimu. Aamiin.. ^_^


Sahabat Kecilmu

Ika Maiyastri

0 komentar:

Post a Comment